Kode Iklan atau kode lainnya

header ads

Gunakan masker dimana saja, kapan saja dan siapa saja

Wates- Upaya menekan dan mencegah meluasnya penularan Covid-19 sudah dilakukan oleh semua pihak yang dipelopori pemerintah pusat dan daerah. Tak terkecuali di Kabupaten Kulon Progo, yang terus berusaha menekan pertambahan kasus suspec Covid-19. Peran serta dan kesadaran masyarakat dalam mengedepankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan atau yang disingkat 4M terbukti menjadi kunci untuk menekan dan mengurangi penularan COVID-19.

Anggota Senkom membagikan masker kepengunjung alun-alun Wates 

Kesadaran untuk tertib protokol kesehatan harus selalu diupayakan dan dilaksankan oleh semua lapisan masyarakat, salah satunya penggunaaan masker dimana saja, kapan saja dan siapa saja. Ini harus kita pahami benar bahwa penggunaan masker sangat penting, karena dapat mengurangi penularan Covid-19 sampai dengan 95%. Kita harus berprinsip bahwa maskermu melindungiku, dan maskerku melindungimu, jadi monggo maskernya yang belum dipakai segera dipakai, jelas H. Gunawan Wibisono, S.Pd. Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Kulon Progo di sela-sela acara pembagian masker gratis di sekitar Alun-alun Wates Kulon Progo, Kamis 10 september 2020.

Foto bersama setelah pengarahan dari Dandim 0731 

Acara pembagian masker gratis dimulai dengan briefing dan instruksi dari Dandim 0731 Kulon Progo Letkol Inf. Dodit Susanto, A.Md. didepan Makodim 0731 Kulonprogo tersebut tampak, berpartisipasi jajaran Kodim 0731 Kulonprogo, Polres Kulon Progo yang hadir Kabag Ops dan Kasatbinmas beserta jajarannya, Satpol PP Kulon Progo, anggota Senkom Mitra Polri Kulon Progo yang langsung dipimpin oleh ketuanya, serta beberapa elemen masyarakat lainnya. Sasaran penerima pembagian masker adalah pengunjung alun-alun wates, pedagang kaki lima dan warga yang melewati kawasan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar