Kode Iklan atau kode lainnya

header ads

Rakernas 4 Senkom Dibuka oleh Wakapolri, DIY mengikuti secara daring

Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH., MH. dan Ketua Umum Senkom Mitra Polri Kanjeng Pangeran H. Katno Hadi, SE., MM. membuka kegiatan Rapat Kerja nasional (Rakernas) IV Senkom Mitra Polri 2023 di Auditorium Mutiara PTIK, Selasa 12 desember 2023.

Pelaksanaan kegiatan Rakernas IV Senkom Mitra Polri mengambil tema "Meningkatkan kemitraan, profesional, responsif, inovatif, modern, akuntabel dalam mendunkung Polri yang presisi menciptakan Kamtibmas.
Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Adrianto, SH. MH.

Peserta Rakernas IV Senkom Mitra Polri adalah seluruh kepengurusan Senkom Mitra Polri di 37 Provinsi di Indonesia. Pelaksanaannya dilakukan secara luring di jakarta dan daring di seluruh wilayah Indonesia. Setelah pembukaan Rakernas IV tersebut dilaksanakan Deklarasi Pemilai Damai Serentak

Dalam sambutannya Kapolri yang dibacakan oleh Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Adrianto, SH. MH. menyampaikan selamat atas terselenggaranya Rakernas IV Senkom Mitra Polri, Belaiu berharap Senkom Mitra Polri dapat mejadi organisasi yang handal dan profesional dalam bantu wujudkan keamanan dan ketertiban nasional melalui penigkatan kesadaran masyarakat. 
Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol. Tartono, SH. MBA. dan Sekretaris Senkom DIY
Moh. Maliki, A,Md., SE.saat mengikuti pembukaan Rakernas IV Senkom Mitra Polri

Di Daerah Istimewa Yogyakarta pelaksanaan kegiatan pembukaan Rakernas IV Senkom Mitra Polri ini dilakukan secara daring di ruangan Vikom komplek Mapolda DIY, Sleman. Hadir dan memberikan suport dalam kegiatan tersebut Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol. Tartono, SH. MBA. beserta jajarannya. Sedangkan dari Senkom Mitra Polri hadir Skretaris Senkom Mitra Polri DIY Moh. Maliki, A,Md., SE. yang didampingi beberapa pengurus harian dan ketua biro. Sedangkan ketua Senkom Mitra Polri DIY H. Budi Hartono, S.Kom. hadir mengikuti rakernas secara luring di Jakarta.

Selain di Mapolda DIY, pengurus Senkom Mitra Polri di Kota dan kabupaten se DIY juga menyelenggarakan acara yang sama. Polresta Yogyakarta, Polresta Sleman, Polres bantul, Polres Gunungkidul dan Polres kulon Progo. Difasilitasi oleh Polres dan Polresta tersebut, di DIY acara berlangsung sukses. Hadir di masing-masing polres adalah Kasatbinmas beserta jajarannya, Kodim dan kesbangpol serta pengurus harian Senkom Mitra Polri Kota dan kabupaten yang dipimpin langsung oleh ketua masing-masing.
Senkom Mitra Polri Gunungkidul mengikuti pembukaan Rakernas IV
di Mapolres Gunungkidul

 

Posting Komentar

0 Komentar