Kode Iklan atau kode lainnya

header ads

Senkom kedepan bisa mendukung personil SAR

Kami berharap Senkom Mitra Polri Daerah Istimewa Yogyakarta kedepan bisa lebih meningkatkan dukungan personil SAR, serta bisa mendirikan jaringan Komunikasi yang memadai pada saat berlangsungnya Operasi SAR, demikian harapan dan pesan yang disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi, S.E.. Harapan tersebut disampaikan oleh Kamal Riswandi, S.E., saat menerima kunjungan Audiensi Pengurus Senkom Mitra Polri DIY di kantor Basarnas Yogyakarta Jl. Yogya-Wates km 11,5 Sedayu Bantul, Rabu 06 Maret 2024. Dalam kesempatan tersebut beliau didampingi oleh Kepala Urusan Umum Oki Satrio Jati, S.H.

Waka Senkom DIY Ir. H. Tri Setyo Pratama menyampaikan program Kegiatan Senkom Mitra Polri Kepada Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi, S.E.

Sementara Pengurus Senkom Mitra Polri Daerah Istimewa Yogyakarta yang hadir adalah Wakil Ketuanya Ir. H. Tri Setyo Pratama  didampingi Sekretaris Ato Robbianto, Kabiro PBSAR Peltu (Purn) Sarjita, dan Urida Mukhlisin. Menurut Tri Setyo Pratama maksud dan tujuan diadakan pertemuan ini adalah untuk silaturrahim Senkom Mitra Polri DIY kepada  Basarnas Yogyakarta dan juga sebagai lanjutan kerjasama pelatihan SAR, yang selama ini selalu menghadirkan anggota Basarnas Yogyakarta untuk memberikan materi di setiap pelatihan SAR yang diadakan Senkom Mitra Polri DIY.

Foto bersama Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta dan Pengurus Senkom MP DIY






Posting Komentar

0 Komentar