Kode Iklan atau kode lainnya

header ads

TMMD untuk membantu percepatan pembangunan

Gunungkidul - Bertempat di Lapangan Melikan, Rongkop, Gunungkidul dilaksanakan upacara penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tingkat Kabupaten Gunungkidul, Hari Rabu, 20 Maret 2024. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai diikuti oleh TNI, Polri, Pemkab Gunungkidul, Linmas, Senkom Mitra Polri Gunungkidul, Pamong Kalurahan dan elemen masyarakat lainnya. Sebagai inspektur upacara dalam upacara tersebut  adalah Dandim 0730 Gunungkidul Letkol. Inf. Roni Hermawan. TMMD ke 119 Sengkuyung Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 bertema Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah.

Anggota Senkom Mitra Polri Gunungkidul megikuti Upacara Penutupan TMMD 
 di Lapangan Melikan, Rongkop, Gunungkidul 

TMMD bertujuan membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Gunungkidul, baik fisik maupun non fisik, pembangunan fisik berupa pembangunan talut, selokan dan jalan usaha tani, perbaikan masjid, gardu dan lain-lain. Sedangkan non fisik mengadakan penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan penanggulangan bencana, penyuluhan narkoba dan Kamtibmas, serta penyuluhan stunting. Demikian yang disampaikan Letkol. Inf. Roni Hermawan saat membacakan amanat upacara tersebut.

Upacara dihadiri juga oleh Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto, S.Kom., M.Si. dan Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.IK. dan juga pejabat-pejabat utama di Kabupaten Gunungkidul. Di barisan peserta upacara hadir juga anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Gunungkidul, yang lengkap satu peleton. 



Posting Komentar

0 Komentar