Kode Iklan atau kode lainnya

header ads

Kapolda DIY Tinjau Kesiapan Pos Pelayanan Temon Kulon Progo


Kapolda DIY meninjau kesiapan Pos Pelayanan Temon

Kulon Progo - Kapolda DIY Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. tinjau Pos Pelayanan Temon, Kulon Progo pada Sabtu, 13 April 2024 yang berada di Jl. Wates - Purworejo Km. 10, Temon, Kulon Progo tepatnya berada di depan Masjid Nurul Huda.

Kapolda DIY beramah tamah dengan Kapolres Kulon Progo, Jasa Raharja dan Senkom

Kapolda DIY didampingi Wakapolda DIY Brigjen. Pol. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.I.K., M.Hum. dan Kapolres Kulon Progo AKBP. Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H. melaksanakan pemantauan situasi dan kesiapan Pos Pelayanan Temon, Kulon Progo dengan meninjau Kesiapan Personil yang bertugas. Selain itu Kapolda DIY turut memberikan bingkisan untuk personil yang bertugas agar lebih semangat dalam menjalankan tugas.

Kapolda Pose bersama Kapolres Kulon Progo, Pramuka, Jasa Raharja dan Senkom

Kapolda DIY berpesan agar Personil yang bertugas tetap menjaga kesehatan dan tetap waspada serta mengantisipasi kejadian yang tidak terduga ataupun menonjol lainnya. Beliau juga memastikan pengamanan arus lalu lintas pemudik yang melintasi wilayah hukum Polda DIY tepatnya di wilayah hukum Polres Kulon Progo agar terkondisi aman dan lancar.

Adapun personil jaga yang bertugas terdiri dari Kepolisian, TNI, Senkom Mitra Polri, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, dan Pramuka. -tito

Posting Komentar

0 Komentar