Wakpolda DIY memberi sambutan di acara Jumat Curhat Kapolda DIY

Sleman - Bertempat di Aula Kalurahan Wedormartani Kapanewon Ngemplak Kabupaten Sleman dilaksanakan Curhat Jumat Kapolda DIY 03 Mei 2024. Acara yang merupakan agenda rutin Polda DIY kali ini menyasar di wilayah Kapanewon Ngemplak dan sekitarnya. Hadir dalam kesempatan tersebut dan sekaligus sebagai narasumber Wakapolda DIY Brigjen. Pol. Adi Vivid Agustadi Bachtiar, S.I.K., M.Hum., M.S.M. 

Dalam sambutannya Wakapolda DIY mengungkapkan Jumat Curhat  menjadi agenda untuk mengakomodasi aspirasi masyarakat. Acara itu bersifat santai sehingga diharapkan aspirasi masyarakat dapat disampaikan secara bebas. Pun dalam kesempatan ini  diadakan acara tanya jawab/ sharing terkait kamtibmas di wilayah Kapanewon Ngemplak dan sekitarnya. 

Selain pejabat utama Polda DIY yang hadir dalam acara tersebut juga hadir Dinas Perubungan DIY, Pol PP, Panewu Ngemplak,, lurah se Ngemplak, Dukuh se Kalurahan Wedomartani, Senkom Mitra Polri Kapanewon Ngemplak, Umkm, Banser, Linmas, Pokdar Kamtibmas, serta perwakilan masyarakat baik tokoh masyarakat maupun tokoh perempuan.

Banyak hal yang disampaikan dan dibahas oleh beberapa elemen masyarakat dalam sesi tanya jawab, seperti tokoh perempuan dan Senkom Mitra Polri, antara lain terkait permasalahan gepeng, hukum, lakalantas, kejahatan jalanan dan narkoba. Yuli.