Kode Iklan atau kode lainnya

header ads

Senkom Kapanewon Ngemplak PAM Pengajian Ustadzah Mumpuni


Anggota Senkom Ngemplak bersama TNI -Polri PAM Pengajian di Masjid Al-Amin, Pokoh.

Sleman - Bertempat di Komplek Masjid Al -Amin Padukuhan Pokoh, Wedomartani, Ngemplak, Sleman dilaksanakan Pengajian Akbar dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur'an tahun 1445 H. Acara dilaksanakan pada hari Senin, 25 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB. Jamaah yang menghadiri pengajian tersebut sekitar 5000 lebih, antusiasme yang luar biasa tersebut dikarenakan panitia menghadirkan penceramah kondang Ustadzah Mumpuni Handayayekti. 

Pengajian diawali dengan sambutan oleh Panewu Ngemplak Sumariyah, S.Sos, M.Si, dihadapan tamu undangan yang hadir antara lain, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA Ngemplak, Lurah Wedomartani dan beberapa tokoh agama. Dalam Sambutannya beliau mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga Kapanewon Ngemplak yang telah mensukseskan Pemilu serentak 2024 dan juga khusunya kepada panitia pengajian serta relawan yang telah mensuksekan acara pengajian tersebut. Sambutan Panewu diakhiri dengan pesan-pesan Kamtibmas terkait Bulan Ramadhan dan mejelang Idul Fitri 1445 H ini.
Anggota Senkom Ngemplak bersama linmas dan relawan mengatur lalu-lintas jamah yang hadir

Untuk Kelancaran dan pengamanan Pengajian Peringatan Nuzulul Qur'an di masjid Al-Amin Padukuhan Pokoh ini, kami secara khusus mohon bantuan personil Senkom Mitra Polri Kapanewon Ngemplak. Karena kami memperkirakan Jamaah yang hadir dalam pengajian ini akan membludak, disebabkan panitia menghadirkan Ustadzah Mumpuni Handayayekti yang kita tahu banyak penggemarnya, ungkap Sumartono Dukuh Pokoh, Wedomartani, Ngemplak. Bersama Bhabinkatibmas, babinsa, linmas dan relawan yang lain Personil Senkom Mitra Polri bersama-sama mensukseskan acara pengajian ini, terutama dalam mengatur lalu lintas kendaraan jamaah yang hadir, tambah Sumartono disela-sela acara pengajian tersebut. yl-senkom

  

Posting Komentar

0 Komentar