Kode Iklan atau kode lainnya

header ads

Anggota SAR dan Potensi SAR Agar Siaga Menghadapi Mudik Lebaran

Apel Pembukaan Siaga SAR Khusus Lebaran 2024

Bantul - Dalam menghadapi Arus Mudik Lebaran 2024 sebentar lagi, Anggota SAR dan Potensi SAR agar benar-benar siaga, terlebih saat ini cuaca yang kurang bersahabat akibat hujan dan angin. Untuk itu perlu adanya sinergi yang kuat antara semua anggota SAR dan Potensi SAR. Hal ini diamanatkan oleh  Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta Kamal Riswandi, SE. kepada seluruh peserta dalam acara Apel Pembukaan Siaga SAR Khusus Lebaran 2024 di halaman Kantor Basarnas Yogyakarta, Jl. Yogya-Wates km 11,5 Sedayu Bantul, Selasa 02 April 2024.

Penyematan Pita Siaga oleh Kakansar Yogyakarta

Dalam Apel Pembukaan Siaga SAR Khusus Lebaran 2024 yang dimulai sekitar pukul 08.00, diikuti seluruh anggota SAR Yogyakarta, Polairud Polda DIY dan beberapa anggota Potensi SAR salah satunya dari Senkom Mitra Polri DIY. dalam  apel ini  juga disematkan pita tanda siaga oleh Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta selaku inspektur apel kepada beberapa peserta perwakilan apel.


Anggota Senkom DIY mengikuti Apel

Kabiro PBSAR Senkom Mitra Polri DIY Peltu (Purn) Sarjita yang ditemui setelah apel tersebut mengungkapkan, sebagai bagian dari Potensi SAR kami siap melaksankan amanat Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta tadi, ini tidak berlebihan karena dari awal kami sudah mempersiapkan personil di 4  kabupaten dan 1 kota, yang siap sewaktu-waktu dibutuhkan untuk membatu masyarakat, terutama musim mudik lebaran tahun 2024 ini. -J10 dok. deny











 

Posting Komentar

0 Komentar